Minggu, 19 April 2015

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Nah berikut ini tips cara menghilangkan bercak hitam di wajah, atau bintik-bintik hitam di muka secara alami dan tradisional:



Perempuan selalu menginginkan wajahnya selalu tampil cantik, pastinya akan sangat mengganggu mereka jika di wajahnya terdapat flek atau bercak hitam, nah oleh karena itu disini caraobat.blogspot.com akan memberikan resep bagaimana cara untuk mengatasinya:

1. Cara pertama untuk mengatasi flek hitam bekas jerawat : parut lidah buaya secukupnya sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga rata. Selanjutnya oleskan seperti saat memakai masker lainya hingga merata dan diamkan hingga masker lidah buaya penghilang flek hitam agak mengering atau kurang lebih 5 menit selanjutnya tinggal basuh dengan air hingga bersih.


2. Cara kedua yaitu dengan menggunakan jeruk: Bagi wanita yang sudah berusia 40 tahun ke atas sangat baik menghilangkan flek hitam dengan menggunakan irisan jeruk sebab dapat mengangkat sel sel kulit yang telah mati. Caranya potong tipis jeruk lalu letakkan irisan ke seluruh wajah. Setelah didiamkan, barulah bersihkan wajah.


3. Cara ketiga yaitu dengan menggunakan Daun Jombang: siapkan Daun jombang dan cuci sampai bersih, lalu rebus, setelah beberapa saat angkat dan dinginkan. Cara menggunakannya: Kompreskan air ramuan pada wajah yang berbecak. Lakukan setiap hari sampai bercak hitam menghilang.

=======

Itulah tips cara menghilangkan flek hitam di Wajah, baca juga artikel kesehatan tentang Manfaat Daun Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar